Peringati HUT Ke 43, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Gelar Banteng Musik Festival

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Memperingati HUT ke-43 PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi akan menggelar festival musik bertajuk Banteng Musik Festival.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir menjelaskan bahwa selain acara festival musik,  PDI Perjuangan juga akan menggelar Fun Bike, senam bersama, pasar murah serta perlombaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMK) Se Kabupaten Bekasi.

“Jadi nanti khusus untuk lomba UMKM pemenangnya akan diikutsertakan pada lomba UMKM di tingkat DPD Jawa Barat dan diseleksi lagi untuk mengikuti perlombaan di tingkat DPP,” jelasnya, Jum’at (15/04).

Selain itu lanjut Meli – panggilan akrab Meilina, dalam acara tersebut nama-nama yang mengikuti Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, tanpa terkeculi dilibatkan sebagai panitia kegiatan.

“Nama-nama yang mengikuti pejaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan dilibatkan semuanya karena dalam kegiatan ini, tentunya mereka juga diberi kesempatan untuk bersosialisasi kepada masyarakat,” terangnya.

Ia pun, mengajak semua masyarakat Kabupaten Bekasi untuk berpartisipasi dalam event besar ini. Acara ini, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 22 Mei 2016  sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

pilkada-advokasi-dua

PDI Perjuangan Bentuk Tim Advokasi Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Guna mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu di Pilkada Kabupaten Bekasi, Tim Pemenangan …