Deretan foto Wakil Bupati Bekasi dari tahun 1993 - 2012 yang terpampang di ruang kerja Wakil Bupati Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi.
Deretan foto Wakil Bupati Bekasi dari tahun 1993 - 2012 yang terpampang di ruang kerja Wakil Bupati Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi.

Pendaftaran Ditutup, 18 Kandidat ‘Bertarung’ di Bursa Calon Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi resmi menutup pendaftaran kandidat calon Wakil Bupati Bekasi, Selasa (02/07) sore. Sebanyak 18 kandidat siap ‘bertarung’ untuk menjadi calon pendamping Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di sisa masa jabatan 2017 – 2022.

BACA: Golkar Buka Pendaftaran Calon Wakil Bupati Bekasi

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Ahmad Budiarta mengatakan ke 18 orang kandidat tersebut terdiri dari 9 politisi, 2 birokrat, 2 mantan birokrat, 2 kepala desa, 1 pengusaha dan 2 wiraswasta.

“Ke 18 orang kandidat itu akan dilakukan verifikasi berkas administrasi terlebih dahulu mulai dari tingkatan DPD, DPD Propinsi hingga DPP Partai Golkar,” kata Ahmad Budiarta.

Kandidat yang lolos, sambungnya, akan diundang untuk menyampaikan visi dan misinya untuk mendampingi Bupati Bekasi di hadapan seluruh kader maupun pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

BACA: Sssst! Diam-diam, DPRD Sudah Bentuk Panitia Pemilihan Wakil Bupati Bekasi

“Nanti yang lolos administrasi berkas akan diundang untuk menyampaikan visi dan misi. Kita juga akan meminta ijin kepada Ketua DPD Propinsi Jawa Barat untuk meluangkan waktunya,” kata dia.

Berikut daftar 18 kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi yang telah mendaftar ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dari tanggal 17 Juni – 02 Juli 2019.

1. Muhtada Sobirin. M.Pd
2. H Guntur Muyana BA (Mengundurkan diri)
3. Hj Siti Qomariah S.Ip
4. H Mohammad Amin Fauzi
5. Drs H.Juhandi, M.Si
6. H Obing Fachrudin
7. Drs H.Dadang Mulyadi, MM
8. Muhajirin SE.MM
9. Drs Dadan Setiawan, MM
10. KH Iip Sarip Bustomi, SE, M.Si
11. Ayu Dwi Bestari
12. Drs H.Moch Dahim Arisi
13. H.Akhmad Marjuki. SE
14. dr Tuti Nurcholifah Yasin. MM
15. Komarudin Ambarawa. HN
16. Ade Budi Hartono
17. H.Rahmat Sori Alam SH.MH
18. DR.Siti Aisyah Tuti Handayani S Sos.M.Si
19. H. Anwar Musadad

Baca Juga

Partai Politik Harus Peka dalam Memilih Calon Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi oleh DPRD Kabupaten Bekasi harus mengutamakan …

Tes Urine BNK

Hasil Tes Urine Pejabat Pemkab Bekasi, Dua Terindikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi melakukan tes urine terhadap puluhan pejabat Eselon …