ketua dpc pdi perjuangan, meilina kartika kadir, simbolis berikan beasiswa kepada siswa dan siswi sekolah SMK IT Nurul Qolbi.

PDI Perjuangan Peduli Pendidikan dengan Memberikan Beasiswa

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir tinjau Ujian Nasional (UN) yang ada di sekolah SMK IT Nurul Qolbi, Kampung Bogor Penggarutan, Desa Pusakarakyat, Kecamatan Tarumajaya.

“Ya, pada saat ini saya memberikan beasiswa kepada siswa dan siswi sekolah SMK IT Nurul Qolbi sambil memantau UN di hari pertama yang dilaksanakan siswa dan siswi, SMK IT Nurul Qolbi,” ucap wanita yang sering di sapa Bu Melly, usai acara Senin (4/4/2016).

Lanjut dia, dengan memberikan beasiswa kepada siswa dan siswi yang pada saat ini sedang melaksanakan UN pertamnya, dengan memberikan beasiswa salah satunya untuk memberikan semangat kepada mereka, dan juga dirinya melihat siswa siswi sangat bersemangat untuk melnjutkan pendidikan ke tingakat Universitas.

“Dan saya ingin mengajak anak-anak untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi ketingkat Universitas termuka di bekasi, saya lihat keinginan siswa dan siswi sangat tinggi tapi mungkin terbentur biaya dan yang lainnya,” ungkapnya.

“Ini adalah salah satu kegiatan kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, terhadap pendidikan dan memang meneruskan program sebelumnya dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang siswa yang tidak mampu yang ingin melanjutkan kuliah,” sambungnya.

Tambah Melly, besiswa yang diberikan dirinya kepada siswa dan siswi sekolah SMK IT Nurul Qolbi, adalah beasiswa yang benar-benar untuk meneruskan siswa yang ingin melanjutkan sekolah ke tingkat Universitas, dengan full samape lulus D3 atau S1. (nay)

Baca Juga

PDI Perjuangan Pimpin Perolehan Suara di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di tingkat Panitia Pemilihan …

Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Bekasi, Nyumarno saat memberikan arahan di acara Training Of Trainer (TOT) yang diikuti 522 orang pelatih saksi koordinator desa dan kecamatan se-Kabupaten Bekasi, Minggu (17/03)

Amankan Suara, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Latih 522 Pelatih Saksi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar acara Training Of Trainer (TOT) …