Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sedang diskusi dengan para pengurus ICMI kabupaten Bekasi

PDI Perjuangan Peduli Kebudayaan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir, Sabtu (2/4/2016) malam kunjungi tempat berkumpul Ikatan Cendekiawan Muslim se- Indonesia  (ICMI) yang ada di Gedung Djuang 45 Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya terhadap budaya yang ada di Kabupaten Bekasi, dan dalam kunjungannya Meilina disambut oleh seluruh para pengurus ICMI Kabupaten Bekasi di galeri Galery seni Gedung Djuang 45.

“Saya berterima kasih kepada ICMI sehingga saya bisa mendengar, bagai mana pemikiran-pemikiran cendikiawan muda yang ada di Kabupaten Bekasi, tadi banyak masukan soal budaya bekasi bagaimana sejarah bekasi, ini adalah hal-hal yang saya rangkum untuk menjadi salah satu visi dan misi untuk pilkada nanti,” ucap Meilina Kartika Kadir disela-sela waktunya.

Lanjut, Meilina kepedulian budaya yang ada saat ini merupakan salah satu intuksi dari DPP PDI Perjuanagan dimana untuk para bakal calon bupati harus berpihak kepda kebudayaan yang ada di masing-masing daerahnya.

“Jelas saya akan peduli budaya yang ada di Kabupaten Bekasi karena DPP PDI Perjungan juga sudah mengintuksikan untuk para calon nantinya akan berpihak kepada kebudayaan yang ada,” ungkap orang yang sering di sapa bu mely ini.

Banyak masuakan tentang pembangunan yang ada di Kabaupaten Bekasi  dari rekan-rekan ICMI dan dirinya siap membantu, dan yang paling penting untuk rekan-rekan ICMI agar bisa membantu untuk menghasilkan pemimpin yang benar-benar peduli akan masayarakat kabupaten Bekasi.

“Kepada rekan ICMI untuk bisa membantu program Pilkada, untuk kedepan bisa mengahsilkan pemimpin yang bisa melayani rakyat, saya berharap  dari tanagan ICMI harus  bisa dilaharkan motifasi pemimpin yang murni untuk menghasilkan pemimpin yang besar bukan hanya masayarakat di beli oleh uang,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

salam ikon perubahan melly abdul kholik

Aplikasi SIMPilkada, Strategi Jitu Menarik dalam Peta Politik Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), mengklaim memiliki …