Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito
Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito

NU dan Muhammadiyah Siap Satukan Kekuatan di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Nandhlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah dalam waktu dekat ini bakal mengadakan pertemuan guna membahas Pilkada Kabupaten Bekasi. Tak menutup kemungkinan, dua organisasi besar islam itu sepakat mendukung salah satu calon tertentu nantinya.

Rencana pertemuan itu diungkapkan Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Bagus Lukito. “Saya mau ketemu dengan Muhammadiyah dan Muhammdiyah menawakan ya saya menyambut, jadi NU dan Muhammadiyah akan membuat simposium yang mengarah kepada calon yang bisa diandalkan di Bekasi,” kata Bagus.

Terkait dengan waktu dan tempat pertemuan itu, ia pun belum dapat menjelaskannya secara rinci. “Nanti dikonfirmasikan lagi saja,” katanya.

Disinggung tentang sikap PCNU Kabupaten Bekasi yang sejauh ini sudah mengarah kepada salah satu bakal calon yaitu ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir untuk didukung di Pilkada Kabupaten Bekasi, ia mengatakan bahwa deklarasi dukungan calon tersebut nantinya akan dilakukan setalah Melly juga mengumumkan kesiapannya maju di Pilkada. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …