posko-menarik-tambun-selatan-dua

Menarik Resmikan Posko Pemenangan di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) menghadiri peresmian posko pemenangan di Tambun Selatan, Sabtu (24/09).

Koordinator tim pemenangan Menarik, Waras Warsito mengatakn bahwa Posko Pemenangan di Tambun Selatan tersebut merupakan salah satu dari sekian posko pemenangan yang nantinya ada di setiap kecamatan di Kabupaten Bekasi. Dengan adanya posko pemenangan ini, ia pun optimis pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB menang di Pilkada 2017 mendatang.

Menurut Waras, Posko Pemenangan tersebut didirikan dari hasil gotong royong para kader dan para pengusaha pendukung Menarik. “Ini bentuk kerjasama dan gotong royong kader. Beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut gotong royong,” kata dia.

Peresmian posko pemenangan yang berada di wilayah Grand Wisata ini dilakukan dengan pembacaan doa dan pemecahan kendi. “Pemecahan kendi ini sebagai lambang membuang yang tidak baik dan memulai hal yang baru. Filosofinya, kami ingin di Bekasi ini segala yang buruk dijauhkan dan memulai hal baru yang baik dan berguna untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Waras yang juga merangkap sebagai bendara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Sementara itu, Bu Melly panggilan akrab Meilina Kartika Kadir mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh kader, pengusaha dan simpatisan yang sudah membantu untuk memenangkan pasangan Menarik di Pilkada 2017 mendatang.

“Ini bentuk gotong royong yang kita sepakati bersama karena posko ini didirikan oleh tim secara spontan. Saya juga kaget, posko sudah ada dimana-mana yang semuanya berdiri tanpa membebani kami sebagai calon,” kata Bu Melly usai meresmikan posko pemenangan di Tambun Selatan tersebut. (BC)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

error: