anggota dprd jawa barat meilina kartika kadir

Melly Siap Menuntaskan Dikotomi Antara Sekolah Negeri dan Swasta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Terkait merasa di anaktirikan sekolahan swasata oleh Pemkab Bekasi hal tersebut dilakukan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Bekasi ketika melakukan Saresehan Pendidikan di Hotel Holiday In, Jababeka, Senin (23/5) tadi siang.

Menurut Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir, yang dikenal dengan jargo Ikon Perubahan, mengaku siap menuntaskan dikotomi antara sekolah negeri dan swasta tersebut.

“Ini harus dibenahi. Karena jika berbicara sekolah swasta dan negeri harus dikomunikasikan serta harus ada komitmen dari pemerintah setempat, bahwa bicara pendidikan tak hanya soal swasta dan negeri saja,” tuturnya.

Namun, kata dia, perlu dikomunikasikan bahwa sekolah ini adalah satu kesatuan. Karena tugasnya sama, yaitu mencerdaskan bangsa.

“Jadi instrument pendidikan harus mendorong terhadap kehidupan mencerdaskan bangsa. Mereka tugasnya sama,” ujarnya.

Jadi seperti sekolah swasta seperti ini harus diperhatikan. dirinya berkomitmen untuk itu, dan Kedepannya harus berkomunikasi dengan baik.

“Duduk sama-sama kemudian benahi mana yang harus diutamakan agar bisa menampung apa yang diharapkan semua. Minimal, jika dari 10 yang mereka inginkan, 5 saja pemerintah bisa memenuhinya,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

salam ikon perubahan melly abdul kholik

Aplikasi SIMPilkada, Strategi Jitu Menarik dalam Peta Politik Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), mengklaim memiliki …