Foto bersama meilina kartika kadir di dampingi master linbad dengan warga Kampung Selang Nangka, RT01, RW30, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Melly Semakin dikenal Masyarakat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Meilina Kartika Kadir, menghadiri komunitas kicau mania didampingi Master Magician, Limbad, Bertempat di Lapangan Kampung Selang Nangka, RT01, RW30, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, diserebu ribuan masyarakat yang ingin berfoto bersama.

Sang Master Magician, Limbad pun kaget ketik warga juga banyak meminta berfoto bersma dengan Bu Melly yang memang salah satu kandidat Balonbup di Pilkada 2017 nanti.

“Saya tadi foto bersama Bu Melly dulu baru sama Master Linbad,” kata salah satu warga Mira (29) saat ditemui dilokasi.

Dan ketika ditanya, Kenal tidak sama Meilina Kartika Kadir, Mira menjawab tidak.

“Saya tidak kenal, akan tetapi pas baru melihat kayak saya serek orangnya baik murah senyum cantik lagi, dan saya akan dukung Bu Melly untuk jadi Bupati Bekasi,” tuturnya.

Sedangkan menurut Siyahnahwati (52) dirinya lebih memilih berfoto dengan Bu Melly karena dirinya mengetahui sosok Bu Melly yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.

“Saya kenal Bu Melly, dan sengaja saya datang ke sini hanya ingin bertemu dengan Bu Melly yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, dimana sosok Bu Melly pantas untuk jadi Bupati Bekasi,” singkatnya. (*)