Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir saat menghadiri wisuda dan akhirussanah di Yayasan Pondok Pesantren Al-Fath Jalen, Sabtu (04/06) kemarin.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir saat menghadiri wisuda dan akhirussanah di Yayasan Pondok Pesantren Al-Fath Jalen, Sabtu (04/06) kemarin.

Melly Hadiri Wisuda dan Akhirussanah di YPP Al-Fath

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir menghadiri kegiatan wisuda dan akhirussanah di Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Al-Fath Jalen, Jl. Raya Jalen Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (04/06) kemarin.

“Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, tentu menghadiri kegiatan seperti ini sudah biasa karena ini adalah sebagai bentuk kepedulian saya terhadap dunia pendidikan,” kata Bu Melly, panggilan Meilina Kartika Kadir.

Melihat kondisi Ponpes Al-Fath yang saat ini masih kekurangan ruangan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), perempuan yang dikenal dengan slogan Icon Perubahan itu mengaku prihatin. “Disini kan muridnya ada sekitar 1000 tetapi bangunannya hanya beberapa lokal saja, ini sangat disayangkan,” kata Melly.

Ia berpendapat, pemerintah daerah sudah sepatutnya memberikan perhatian dan membantu sekolah swasta untuk menyelesaikan permasalahan ini.  Jika menjadi pemangku kebijakan, ia pun mengaku siap untuk mewujudkannya.

“Saya rasa tidak sulit untuk merealisasikannya karena sudah ada anggarannya dari pemerintah. Tetapi saat ini hampir semua sekolah sekolah swasta di Kabupaten Bekasi mengeluhkan hal itu. Kedepannya, saya siap untuk memfasilitasi itu,” ucapnya.

“Tujuannya satu, agar anak-anak semuanya bisa mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan bisa menikmati fasilitas pendidikan dengan nyaman,” sambungnya.

Dalam kegiatan itu, Melly juga mengaku turut mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung di Februari 2017 serta mengajak kepada ibu-ibu yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS pada saat pelaksanaan Pilkada nanti. (Nay)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …