nelayan-muara-gembong
nelayan-muara-gembong

Melly dan Iik dapat Dukungan dari Nelayan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Puluhan nelayan yang tergabung dalam Koperasi Nelayan Muaragembong memberikan dukungannya kepada pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Melly – Iik) di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB itu dianggap lebih peduli dan mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi para nelayan dan masyarakat yang ada di Muaragembong.

“Dibanding yang lainnya, Ibu Melly (Meilina Kartika Kadir- red) itu paling perhatian sama nelayan di Muaragembong. Kalau ada musibah yang dialami para nelayan, yang sering muncul dia dan Oneng dari PDI Perjuangan, yang lain jarang. Saya pribadi nggak pernah liat,” kata Nari, Ketua Koperasi Nelayan Muaragembong.

Menurut dia, permasalahan yang saat ini dihadapi para Nelayan di Muaragembong adalah terbatasnya akses sarana dan transportasi sehingga para nelayan kesulitan menjual hasil tangkapannya dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat setempat. “Sehingga, mayoritas saat ini kondisi para nelayan di Muaragembong mayoritas masih berada di bawah garis kemiskinan dan jauh dari kata sejahtera,” kata dia.

Kedepannya, ia berharap jika Melly jadi Bupati Bekasi, bisa lebih memperhatikan nasib para nelayan dan masyarakat yang ada di Muaragembong. “Kami yakin, Bu Melly lebih bagus lagi dari pemimpin yang sebelumnya,” ujar warga Desa Pantai Mekar ini.

Sementara itu anggota tim pemenangan Melly – Iik, Jejen Sayuti menegaskan bahwa Melly memiliki kedekatan dengan Presiden RI, Joko Widodo. Sehingga percepatan pembangunan tidak mustahil bisa di Kabupaten Bekasi.

“Melalui Bu Melly, pembangunan di Kabupaten Bekasi bisa lebih diperhatikan Pak Presiden. Karena Bu Melly ini sangat dekat dengan Pak Jokowi. Tak seperti saat ini yang terkesan lamban,” ucapnya.

“Dengan Menteri Pertanian dan Kelautan pun, Bu Melly sudah melakukan pendekatan walaupun belum jadi Bupati. Karena di mata Bu Melly dan Iik, percuma jika baru jadi Bupati melakukan pendekatan ke kementerian,” imbuhnya. (BC)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

Presiden Jokowi saat berangkat untuk meninjau lokasi tambak di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong dengan menggunakan motor trail, Rabu (01/11).

Tingkatkan Hasil Panen, Jokowi Minta Petani Tambak di Muara Gembong Manfaatkan Teknologi

BERITACIKARANG.COM, MUARA GEMBONG  – Usai memberikan Izin Pemanfaatan Lahan Negara kepada warga, Presiden Joko Widodo …

error: