Kecelakaan di Tambun Selatan Libatkan 4 Kendaraan

laka tambun selatan jatimulya
laka tambun selatan jatimulya

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Kalimalang, Kp. Jatimulya RT 04/02 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (12/01) malam sekitar pukul 23.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan 4 kendaraan, diantaranya sepeda motor Honda CB 150 R bernomor polisi B 4646 KCP yang dikendarai Zamoton Silaban (22), mobil Nissan Terano bernomor polisi B 1710 FMT yang dikemudikan Idris Sardi (44), mobil Agya bernomor polisi  B 1535 KZU yang dikendarai Danu Setiawan (26) serta Avanza bernomor polisi B 1871 TZG yang dikendarai Jamal.

Bacaan Lainnya

“Akibat peristiwa, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan  3 pengemudi kendaraan yaitu Zamoton Silaban dan Idris Sardi dirujuk ke RS Mitra Kelurga Bekasi Timur sedangkan Jamal dilarikan ke RSUD Kota Bekasi,” kata Kunto Bagus, Jum’at (13/01) pagi.

Ia menjelaskan kecelakaan itu awalnya terjadi ketika sepeda motor jenis Honda CB 150 R melaju dari arah timur menuju barat.

“Saat tiba di TKP, sepeda motor yang dikendarai Zamoton Silaban itu mencoba mendahului dua mobil yang ada di depannya, yakni Toyota Avanza dan Agya dengan mengambil jalur terlalu ke kanan,” jelasnya.

Disaat yang bersamaan, lanjut Iptu P. Marbun, dari arah barat ke timur datang mobil Nissan Terano sehingga terjadi tabrakan. Kemudian, mobil Nissan Terano itu oleng ke kanan dan menabrak mobil Agya serta Toyota Avanza.

“Kepolisian sudah melakukan olah TKP dan saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait