Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir.

Kartu As Kemenangan Sa’dudin ataupun Neneng Ada di Tangan Melly

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan Meilina Kartika Kadir mengaku bisa menjadi kartu AS bagi kemenangan kubu Sa’dudin maupun kubu Neneng Hasanah Yasin di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi.

Ia mengatakan bahwa di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi ada tiga kutub kekuatan, yaitu dirinya, Sa’dudin (Balonbup PKS) dan Neneng Hasanah Yasin (Balonbup Partai Golkar yang juga incumbent).

“Posisi hasil survei membuktikan saya ada di posisi kedua di bawah incumbent (Neneng, Red). Analisanya ,saya akan mejadi penentu kemenangan jika kutub saya ditarik oleh salah satu dari mereka. Apalagi PDIP adalah partai besar,” katanya, Senin (20/06).

Dia mengakui jika PKS pernah berkomunikasi dengan dirinya agar PDIP bisa berkoalisi dan menjadikan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Sa’dudin. Namun ia menyerahkan bahwa keputusan itu kepada PP

“Saya katakan selaku ketua partai di tingkat lokal menyerahkan keputusan itu kepada DPP. Jadi keputusan koalisi dan urusan rekomendasi siapa menjadi B1 (Balonbup) dan B2 (Bacawabup) itu di DPP. Jadi silahkan antar DPP masing-masing saja saling berkomunikasi,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …