Kapolsek Cikarang Sambangi Keluarga Korban Terbakarnya Kapal Zahro Ekspress

korban kapal zahro ekspress kapolsek cikarang
korban kapal zahro ekspress kapolsek cikarang

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi beserta jajaran Polsek Cikarang mendatangi kediaman Muhidin, Kepala sekolah SDN 02 Karang setia, yang merupakan warga Kp. Sukamantri Rt 07/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Bekasi, Senin(02/01).

BACA : PGRI Kabupaten Bekasi Berduka atas Tragedi Terbakarnya Kapal Zahro Ekspress

Bacaan Lainnya

Muhidin beserta keluarga merupakan korban dari kecelakaan kapal Wisata Zahro Ekspress yang terbakar diperairan kepulauan seribu dengan route wisata Jakarta – Pulau Tidung yang terjadi pada hari minggu, 1 januari 2017 kemarin.

Dalam insident tersebut, Muhidin rencananya akan berlibur menuju Pulau Tidung bersama istrinya, Ai Kusminar dan kedua orang anaknya, yakni Iwan Ridwansyah serta Alfizahri Hijariah. Selain itu 2 orang adik iparnya, yakni Eli Cahyati dan Neneng Rini Anggraeni juga ikut dalam rombongan.

Pada saat di tengah perjalanan, sekitar 15 menit berangkat tiba-tiba kapal tersebut terbakar sehingga tak sedikit penumpang kapal yang menceburkan diri ke laut untuk menyelamatkan diri, seperti halnya Muhidin beserta keluarganya.

Dari semua anggota keluarga Muhidin, 4 orang sudah kembali ke rumah. Akibat insiden itu Muhidin mengalami luka bakar di telinga bagian kiri, Iwan Ridwansyah mengalami luka bakar di lengan kiri. Sementara itu 1 orang masih menjalani perawatan di RS. Budi Asih Cililitan yakni Neneng Rini Anggraeni dan 1 orang yakni Ai Kusminar keberadaannya belum teridentifikasi.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi saat ditemui di kediaman Muhidin menyampaikan amanat Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra yang ikut berduka cita atas musibah yang menimpa Muhidin beserta keluarga.

“Semoga keluarga H. Muhidin diberikan kesabaran serta kekuatan dan untuk istri H. Muhidin, yakni Ibu Ai Kusminar semoga cepat diketemukan. Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mencari informasi tentang korban yang belum di temukan,” kata Kompol Puji Hardi.(BC)

Pos terkait