Melina kartika kadir dengan master linbad datang dan melihat deklarasi komunitas kicau mania yang mendukungnya.

Kaget Dapat Dukungan Dari Komunitas Kicau Mania, Begini Komentar Melly

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG-Mendapatkan dukungan dari komunitas  Kicau Mania Populeritas melly semakin meroket, pasal baru nama dirinya yang disebut-sebut bakal calon bupati (Balonbub) kuat untuk mempin Kabupaten Bekasi priode berikutnya.

Meli yang hadir di lokasi ini didampingi Master Magician, Limbad, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya dan kepercayaannya kepada dirinya. Dia berjanji akan menjaga amanah tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih. Karena ini (dukungan, Red) yang partisipasi yang sangat apresiasif dan begitu spontanitas,” tuturnya yang juga Anggota DPRD Jawa Barat ini.

Dia mengaku kaget saat mendapatkan dukungan tersebut. Sebab, dirinya hadir di lokasi itu untuk melihat perlombaan burung berkicau.

“Ternyata mereka mendeklarasikan diri dan mendukung saya untuk menjadi Bupati Kabuapten Bekasi kedepan dan saya sangat berterimakasih atas kepercayaannya,” tandasnya. (Nay)

Baca Juga

Papan rambu lalu lintas milik Dishub Kabupaten Bekasi yang diretas di salah satu perlintasan Kereta Api di Cibitung, Kamis (07/03).

Hacker Retas Papan Rambu Lalin di Perlintasan Kereta Api Cibitung

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Papan rambu lalu lintas sebetulnya berguna untuk mengatur lalu lintas terutama dititik …

Desa Wanajaya Bersih-bersih Timbunan Sampah di Saluran Irigasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Saluran irigasi tampaknya masih menjadi tempat favorit membuang sampah bagi sebagian warga. …