Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama dengan dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama dengan dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Kader PDI Perjuangan Solid Dukung Melly di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dipastikan solid mendukung Meilina Kartika Kadir atau yang sebagai bakal calon Bupati di P akrab disapa Bu Melly di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, wibawa partai dipertaruhkan di momen Pilkada serentak tahun 2017 ini.

“Kami (Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi) siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Bu Mely menjadi Bupati Bekasi,” kata dia, Selasa (30/08).

Lelaki yang juga merangkap sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Bekasi ini juga menambahkan bahwa sebuah kekeliruan besar jika ada yang beranggapan keputusan di DPC PDI Perjuangan adalah keputusan Bu Melly pribadi.

Selama ini, sambungnya, setiap keputusan di DPC PDI Perjuangan merupakan hasil rapat partai dan dan semua pengurus memilik hak untuk memberikan pendapatnya. “Dan alhamdulilah sampai saat ini, kader PDI Perjuangan selalu kompak dan solid,” kata dia.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi sangat berharap PDI Perjuangan dapat mengukir sejarah di Pilkada 2017 nanti, mengingat hingga Pemkab Bekasi berusia ke 66, belum ada Kader PDI Perjuangan yang mejadi Bupati Bekasi.

“Dan di Pilkada 2017,  wajib hukumnya Bupati Bekasi dari PDI Perjuangan. Semua kader, sudah siap untuk merapatkan barisan mendukung Bu Melly bersaing menjadi Bupati Bekasi periode selanjutnya,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Penyembelihan hewan kurban oleh 12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi di di lingkungan RT 06/03 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (12/08) siang

12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Sembelih Hewan Kurban Pasca Kongres V di Bali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 12 perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi …

Ilustrasi gedung KPK

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman berpotensi …