hengky kurniawan di dampingi meilina kartika kadir saat di wawancarai sejumlah media.

Hengky Kurniawan Terpincut Mely

BERITACIKARANG.COM, BABELAN- Kedatangan Artis Ibu Kota Hengky Kurniawan ke Kabupaten Bekasi tepatnya pada peresmikan Pekan Olahraga dan Pramuka (Porpram) ke-V yang dilaksanakan di Sekolah Madrasyah Aliyah (MA) Darulamal, Desa Bunibakti, Kecamatan Babelan.

Hengky yang mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir mengaku terpincut dengan sosok Meilina yang akan mencalonkan bupati di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi nanti.

“Saya ingin berkontrubusi di masyarakat, dan terkait kegiatan politik yang saat ini dilakukan bagi saya bukan hal baru,” ucap Hengky Kurniawan saat di wawancari sejumlah media.

Dan saat disinggung terkait pencalonan yang gagal pada saat Pilkada serentak, dimana dirinya pada saat itu menclonkan diri sebagai Bupati Kediri 2015 lalu, dirinya menjawab bahwa kegagalan hal yang biasa.

“Kalau gagal hal yang biasa, kegagalan dalam pilkada kemarin saya jadikan apresiasi untuk kedepannya, dan kemungkin bila pada saat ini
saya mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Tambah dia, yang memang sudah menjadi kader PAN selama 7 tahun ini, mengaku ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi bila memang dirinya direstui DPP PAN untuk mencalonkan diri di Kabupaten Bekasi pada pilkada serentak 2017 nanti.

“Kalau saya ingin hidup bermanfaat bagi masayarakat, ya mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bekasi bisa menerima saya untuk mencalonkan diri di Pilkada 2017,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

salam ikon perubahan melly abdul kholik

Aplikasi SIMPilkada, Strategi Jitu Menarik dalam Peta Politik Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), mengklaim memiliki …