Hengky kurniawan saat melakukan sambutan di deklarasi Mesra

Hengky Deklarasikan Mesra Dukung Mely

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Puluhan relawan dan komunitas masyarakat yang terdiri dari Ara Management, Bekasi Lestasi, KRUI, Bokar Generation, Wong Kito Galo, Dance WDC, Relawan Harjamekar, Relawan Sukatani, FKPC, AJJ, Relawan Tan Tetran, Komunitas Jati Pilar, Paguyuban Sekar Merah serta lain sebagainya, mendeklarasikan diri membentuk Meli Sahabat Relawan (Mesra).

Deklarasi ini dihelat di pelataran halaman Roxy Food Center, Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (3/4/2016). Dalam deklarasi ini, artis nasional yang juga Ketua DPP Garda Muda Nasional (GMN), Hengky Kurniawan turut hadir. Dia di Mesra didaulat menjadi penaehat para relawan pendukung Meilina Kartika Kadir ini.

“Sebagai seorang sahabat dan teman dari Bu Meli (panggilan akrab Meilina, Red), saya dukung apa yang menjadi niat beliau untuk menjadi Bupati Bekasi di Pilkada 2017. Saya kenal Bu Meli ini sosok wanita pekerja keras, peduli anak muda, banyak ide kreatif untuk mengembangkan generasi muda di Kabupaten Bekasi,” ujar Hengky Kurniawan

Terang Hengky, mengapa pihaknya mendukung dan siap memenangkan Meilina Kartika Kadir di Pilkada 2017 walaupun proses penjaringan Balonbup di PDI Perjuangan belum tuntas, menurutnya telah cukup lama menganal sosok Bu Meli ini yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

“Banyak persamaan soal visi dan misi kedepan beliau yang ingin membangun Kabupaten Bekasi ini agar lebih baik lagi. Dan sosok Bu Meli ini sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Bekasi kedepan,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

PDI Perjuangan Pimpin Perolehan Suara di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di tingkat Panitia Pemilihan …

Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Bekasi, Nyumarno saat memberikan arahan di acara Training Of Trainer (TOT) yang diikuti 522 orang pelatih saksi koordinator desa dan kecamatan se-Kabupaten Bekasi, Minggu (17/03)

Amankan Suara, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Latih 522 Pelatih Saksi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar acara Training Of Trainer (TOT) …