Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris

H. Apuk : Neneng Biangnya Preman

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, H Apuk kesal dengan pernyataan dari kandidat Calon Bupati Petahana, Neneng Hasanah Yasin yang mangatakan tidak rela Kabupaten Bekasi dipimpin oleh preman.

BACA : Neneng Tak Rela Kabupaten Bekasi dipimpin Preman

Jika pernyataan itu ditujukan kepada Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur independent yang diusung PP yaitu Iin Farihin, ia tidak terima. Ia pun menyindir jika politisi partai Golkar itu adalah biangnya preman. “Kalau si Neneng itu bicara preman, si Neneng itu biangnya preman, biangnya preman,” tegasnya.

H Apuk mengatakan, PP bukan sebagai ormas biasa. Pasalnya, kebuktian PP sebagai ormas luar biasa pernah mendukung Neneng Hasanah Yasin sukses menjadi Bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2012 lalu. Dengan sedikit penghinaan tersebut Neneng telah menunjukkan kesombongannya.

“Kita bukan ormas-ormasan, Neneng katanya orang kaya, mana Kabupaten Bekasi (kurang sejahtera). Dia tidak sadar dulu didukung kita, bapaknya itu H Yasin memang siapa? Si Neneng bicara bahwa calon dari Pemuda Pancasila preman, dia biangnya preman,” ucap dia

“Oh iya, kalau dia tidak didukung sama pemuda pancasila tidak akan menang, biar duitnya banyak juga gak bakal menang,” kata dia. (BC)

 

Baca Juga

Surat undangan yang dikeluarkan DPRD Kabupaten Bekasi terkait paripurna pengunduran diri Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Besok, DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Paripurna Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pengunduran diri Neneng Hasanah Yasin bakal diumumkan pada rapat paripurna yang …

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi saat menunjukan surat tentang tindaklanjut pengunduran diri Bupati Neneng yang dilayangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tanggal 20 Februari 2019 lalu.

DPRD Kabupaten Bekasi Masih Proses Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi masih memproses pengunduran diri …