Giliran Komunitas Kicau Mania Dukung Melly

BERITACIKARANG. COM, CIBITUNG – Langkah Bakal Calon Bupati (Balonbup) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir yang akrab disapa Bu Melly untuk maju di Pilkada 2017, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat maupun kelompok komunitas.

Bertempat di Lapangan Kampung Selang Nangka, RT01, RW30, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, disaksikan ribuan warga, Bu Meli mendapatkan dukungan dari beberapa komunitas dan berbagai lapisan masyarakat.

“Gerakan Sahabat Melly (GSM) ini akan menyukseskan Bu Meli menjadi pemenang di Pilkada 2017 nanti jika beliau mendapatkan rekomendasi dari partaiya. Kami di lapangan akan semaksimal mungkin bekerja memenangkan dan menyukseskan Bu Melly menjadi Bupati Bekasi kedepan,” ujar Amin Sastro, Ketua GSM dalam sambutannya.

Sebab, kata dia, GSM ini tak hanya melihat Bu Melly dari namanya saja.

“Tapi kami sudah mendengarkan langsung, melihat gerakannya saat turun ke bawah, dan berbagai terobosan serta kepeduliannya terhadap masyarakat, maupun sepak terjangnya di partai. Beliau ini sungguh luar biasa, membawa perubahan kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Hal serupa diamini Ketua Kicau Mania Villa Park, Fajri. Kata dia, sosok Bu Meli ini adalah pemimpin yang diidolakan dan diidamkan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami semua di komunitas telah sepakat untuk memenangkan dan mendukung Bu Meli di Pilkada 2017. Beliau bisa membawa perubahan Kabupaten Bekasi ini kearah yang lebih baik lagi,” tuturnya. (Nay)

Baca Juga

Api melahap gedung penyimpanan bekas surat suara Pileg 2014 dan Pilkada 2017 di kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin (13/11) pagi

Surat Suara Pilkada di Kantor KPU Kabupaten Bekasi Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Gudang berisi bekas suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 dan Pemilihan Umum …

BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Bekasi, masuk 10 Cabang …