Gerindra Kabupaten Bekasi Laporkan Dugaan Pemalsuan SK Ketua DPC ke Polisi

Salah satu spanduk ucapan selamat terhadap Heri Syamsuri di Pagar Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Minggu (17/07).
Salah satu spanduk ucapan selamat terhadap Heri Syamsuri di Pagar Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Minggu (17/07).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menyampaikan laporan ke pihak kepolisian terkait adanya dugaan pemalsuan SK yang dilakukan oleh pihak yang mengaku sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dengan inisial HS, Selasa (19/07).

Dugaan pemalsuan itu berdasarkan munculnya spanduk yang bertuliskan HS sebagai ketua DPC Partai Gerindra. Selain itu hal tersebut juga berdasarkan sejumlah postingan yang ada di facebook yang menyatakan bahwa HS sudah mengantongi SK.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris mengatakan tindakan tersebut diambil olehnya lantaran sempat membuat resah kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Sehingga pada Senin (18/07) kemarin, kader ke DPP sekitar pukul 13.00 WIB. Ternyata ada jawaban dari DPP sampai detik ini tidak ada pergantian ketua DPC baru. Kabupaten Bekasi mau Pilkada, tidak mungkin ada pergantian,”  kata dia, Selasa (19/07) malam.

Selain itu, Daris juga menyatakan bahwa DPP Partai Gerindra juga tidak tahu siapa orang yang mengaku sebagai ketua tersebut. Dirinya juga menduga ada pihak di luar partai yang ingin mengacaukan Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Jangan – jangan orang ini ditugaskan oleh orang tertentu yang khusus untuk mengacaukan gerindra sebagai salah satu kandidat terkuat di Pilkada 2017, saya tidak melihat ada itikad baik dia sebagai kader gerindra. Saya tidak melihat dia sebagai pengurus atau pun kader,” tambahnya.

Dirinya menghimbau supaya seluruh kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tidak terprovokasi dengan adanya hal itu. “Saya mengajak kepada rekan kader Gerindra Kabupaten Bekasi untuk tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah dipecah belah, saya yakin ini terlihat jelas ada orang yang ingin memecah belah, kita sekarang salah satu partai terbesar,” tutupnya. (BC)

Pos terkait