patung karakter ketua dpc pdi perjuangan kabupaten bekasi meilina kartika kadir yang di buat oleh gabus souvenir

Gabus Souvenir Jadikan Bu Melly Model Patung Karakter

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir yang akrab disapa Bu Melly ini menjadi model Patung Karakter yang dibuat dari abu gosok, patung karakter tersebut merupakan hasil karya pemuda Kabupaten Bekasi, Gubuk kreasi, Gabus souvenir yang beralamat di Srimukti, Kecamatan Tambun Utara.

“karakter Bu Melly menjadi model yang kami buat karena Bu Melly adalah orang pertama yang merespon, mendukung dan memberikan semangat bagi kami untuk tetap eksis dalam berkarya,” ucap Ketua, Gubuk kreasi, Gabus souvenir, Yadi Supriadi, Sabtu (7/5/2016).

Lanjut dia, mengaku senang ketika Bu Melly menyukai hasil karya yang dibuat dirinya dan anak-anak muda kabupaten Bekasi ini.

“Tanggapan Bu Melly, katanya seneng sudah dibuatkan salah satu karakter patung yang kita buat, dan alhmdulilah banyak yang beli hari ini,” ungkapnya.

Tambah dia, pemerintah sendiri kurang mersepon padahal dirinya sudah mendatangi dan mencoba memberitahukan hasil karya dari abu gosok ini, dan hasilnya tidak sama sekali di perhatikan sampai sekarang.

“Saya berharap bila Bu Melly Menjadi Bupati Bekasi bisa lebih memperhatikan kita sebagai putra daerah yang memiliki keratifitas,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

Puskesmas Cikarang

Sidak Pembangunan Puskesmas Cikarang, Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Kecewa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi …

Acara Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Tahun 2019 yang diselenggarakan Pemkab Bekasi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bahas Perencanaan Pembangunan yang Terintegrasi di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat secara merata …