Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama dengan dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama dengan dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

DPC PDI Perjuangan Kab. Bekasi Gelar Banteng Musik Pestival

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi gelar Banteng Musik Pestival yang di adakan dikawasan Cikarang Pestival (Cipes) Kecamatan Ciakarang Selatan. Kegaiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara HUT PDI Perjuangan yang ke 43.

“Sebenarnya Banteng Musik Pestival 2016 adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke 43, sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional, dimana sebelumnya kita menggelar Fun Bike dan pagelaran wayang kulit, dan nanti tanggal 14 Mei 2016 kita juga akan adakan pagelaran wayang golek,” ucap Ketua panitia Nyumarno, Sabtu (7/5/2016).

Dirinya mengaku di Kabupaten Bekasi melihat kebgiatan Banteng Musik Pestival jadi sangat layak untuk diadakan, even tersebut karena pihaknya ingin mengakomodir ke inginan rekan-rekan pemuda yang memiliki kerativitas akan tetapi tidak ada dukungan dari pemerintah daerah.

“Ya, Intinya kita tidak mau pemuda bekasi terjerumus pada hal yang tidak diinginkan, karena kretivitasnya tidak tersaluri,” ungkap dia.

Hari ini peserta yang daftar sekiatar 35 peserta akan tetapi dilihat dari evennya kalau memungkinkan banyak peserta yang belum mendaftar pihaknya akan  tingkatkan waktunya sampai pukul 12.00 malam,

“Kami menjaraing pemenang di Kabupaten Bekasi nantinya kami kirimkan untuk di tingkat DPD dimana pemenang akan mewakili peserta dari DPC Kabupaten Bekasi, kemudian yang menang di DPD akan di kirim untuk delegasi di pusat dan akan memnerima hadiah dengan total Rp300 juta dari Ketua Umum PDI Perjuangan,” tuturnya yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Dirinya berharap dengan kegiatan Banteng Musik Pestival bisa menjadi wadah untuk menampung kreativitas  temen-temen pemuda yang ada di Kabupaten Bekasi. (de)

Baca Juga

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki (kanan)

Pemilu Berlangsung Aman dan Damai, Ketua MUI Cikarang Selatan Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-POLRI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki mengucapkan …

Sebanyak 18 pelajar SD dan SMP di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi digelandang polisi pada Ahad (12/5/2019) dini hari karena hendak menggelar tawuran sarung di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kandang Roda, Desa Sukadami, Minggu (12/05) dinihari.

Terciduk Hendak Tawuran Sarung, Polisi Amankan Belasan Pelajar SD dan SMP di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebanyak 18 pelajar SD dan SMP i digelandang polisi pada Minggu …