Diterjang Angin Kencang, Puluhan Banner PON dan Peparnas Roboh di Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Puluhan banner dan spanduk PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat di area Stadion Wibawa Mukti yang baru di pasang beberapa hari lalu ada yang lepas dan roboh diduga akibat angin kencang.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, sejak Selasa (24/05) pagi hingga Rabu (25/05) siang puluhan banner dan spanduk bergambar Bupati Bekasi, Neneg Hasanah Yasin yang porak poranda itu tak kunjung diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Wahyudin, petugas keamananan setempat mengaku tidak mengetahui penyebabnya. “Saya nggak tahu, dari kemrin memang sudah roboh. Tadi pagi juga saya lihat yang roboh tambah banyak Mas. Mungkin ketiup angin kencang kali makanya jadi roboh,” katanya.

Salah seorang warga, Erik (22) menyayangkan lambatnya perbaikan spanduk dan banner yang roboh itu dari aparatur terkait. Pasalnya banner dan spanduk yang porak poranda itu berada di lokasi fasilitas umum.

“Seharusnya segera diperbaiki. Kalau tidak bisa diperbaiki mendingan dibersihkan saja supaya tidak menganggu pemandangan. Sayang kan stadion bagus-bagus tapi kelihatan semrawut gara-gara spanduk dan banner Ibu Bupati. Seharusnya malu karena dilihat orang banyak,” katanya. (DB).

Pos terkait