Ketua Dpc Pdi Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir.

Dapat Dukungan Alu Begini Komentar Mely

BERITACIKARANG.COM, BABELAN- Mendapatkan dukungan dari Aliansi Utara (Alu) Melinia kartika kadir berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Alu serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah utara Kabupaten Bekasi, dirinya akan berkonmitmen untuk mensejahtrakan masyarakatnya yang selama ini mengeluhkan atas sikap Pemrintah daerah yang kurang memperhatikan.

Melinia Kartika Kadir mengatakan dirinya siap berkonmitmen atas dukungan yang sudah diberikan Aliansi Utara (Alu) dan hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab dirinya karena wilayah Kabupaten Bekasi di Utara merupakan aset negara dan sudah sudah seharusnya masayarakatnya menjadi perhatian Pemerintah.

“Apa bila mungkin saya dicalonkan oleh partai maka saya harus  bisa memberikan konmitmen saya sebagai calon Bupati kepada masyarakat di kabupaten Bekasi khususnya yang ada diwilayah utara, prinsipnya saya sepakaat apa yang disampaikan temen-temen Alu dan tokoh masayarakat di utara,” katanya.

“sudah saatnya daerah di utara harus  kita kembangangkan sebaik-baiknya  karena ini adalah aset bangsa dan ini juga merupakan nawacipta Pak Jokowi,” sambungnya.

Lanjut dia, bahwa hal ini juga impian atau cita-cita dari tidur panjang masyarakat Kabupaten Bekasi di utara bahwa mereka (masyarakat utara,red)  mempunyai wilayah kaya mereka ingin merasakan apa arti kesejahtraan.

“Insallah saya akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, dengan dukungan yang sudah diberikan Alu saya akan membangun cita-cita masarakat di Bekasi Utara dan akan membangunkan tidur panjang masarakat dari mimpinya untuk memberikan kesejahtraan yang nyata,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Laga antara Persipo versus Persikasi di Stadion Mulawarman Purwakarta, Kamis (22/08) sore.

Bertandang ke Markas Persipo Purwakarta, Persikasi ditahan Imbang 1-1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Persipo pada …

Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan saat menunjukan hasil rontgen bahu kanan hasil operasi keduanya di RSUD Kabupaten Bekasi.

Dokter dan RSUD Kabupaten Bekasi Digugat Rp 2 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan melancarkan …