menarik-meilina-kartika-kadir-abdul-kholik
menarik-meilina-kartika-kadir-abdul-kholik

Daftar Ke KPU, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik Merahkan Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kader dan simpatisan PDI Perjuangan memerahkan Bekasi saat mengantarkan pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik alias Menarik mendaftarkan diri sebagai  Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Rabu (21/09).

BACA : Hari Ini, Empat Pasang Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Daftar Ke KPU

Pasangan yang diusung  oleh Koalisi Nasionalis Religius yang terdiri dari PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB ini tiba di kantor KPU sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung diterima oleh Ketua dan anggota Komisioner KPU Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Meilina menjelaskan bahwa koalisi partainya merupakan koalisi lengkap karena memadukan partai nasionalis dengan religius. Koalisi ini, kata dia, diklaim dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Ini adalah Koalisi Nasionalis-religius. Tiga partai islam akan sangat lekat dengan manisnya nasionalis. Tinggal kami berjuang untuk tampil merebut hati masyarakat. Kami ingin masyarakat percaya bersama Menarik Bekasi akan lebih baik,” kata dia.

Meilina mengungkapkan, pasangan Menarik datang dengan menawarkan percepatan perubahan. Didukung penuh PDI Perjuangan membuat Menarik mampu menyelaraskan pembangunan dengan Pemerintah Pusat. Meilina bahkan optimis permasalahan Kabupaten Bekasi bakal tuntas dalam waktu 2,5 tahun.

“Presiden kita adalah petugas partai kami, jika nanti kami terpilih, pembanguan bisa lebih cepat karena ada sinergitas yang lebih erat antara daerah dengan pusat. Jika harus masa bakti lima tahun, kami bisa 2,5 tahun membereskan masalah krusial karena kami memiliki sinergitas dengan pusat,” tegasnya.

Sementara itu, pasangannya, Abdul Kholik mengatakan, jika terpilih nanti pasangannya akan merombak tata kelola pemerintahan. Soalnya, kata dia, reformasi birokrasi yang disuarakan Pemerintah Pusat tidak terjadi di Bekasi.

“Kami ingin birokrasi lebih sederhana. Dan tidak kalah penting, tidak ada unsur uang. Semua pengurusan masyarakat tidak lagi harus dengan uang,” jelasnya. (BC)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …