Coffee Morning, Humas Pemkab Bekasi Siap Fasilitasi Uji Kompetensi Wartawan

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman | Foto: Supri
Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman | Foto: Supri

BERITACIKARANG.CIKARANG SELATAN – Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama perwakilan sejumlah awak media yang bertugas di lingkungan Pemkab Bekasi.

Kegiatan yang dilakukan di Primebizz Hotel Cikarang ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensinergikan program kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi kepada insan pers.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman mengatakan di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan berupaya untuk memfasilitasi insan pers di wilayah setempat guna mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara gratis.

“Ini bentuk kerja sama, karena wartawan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bekasi telah membantu publikasi di daerah. Insya Allah mulai tahun depan, kami akan usahakan wartawan di Kabupaten Bekasi dapat difasilitasi UKW,” kata Edward Sutarman, Jum’at (07/12) pagi.

Direncanakan kegiatan UKW dapat selenggarakan setiap tahunnya. Hal ini dilakukan guna mendukung peningkatan profesionalisme insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Jadi, bentuk apresiasi kami dengan membantu rekan-rekan agar dapat mengikuti UKW, sebab dengan meningkatnya profesionalisme wartawan di kita diharapkan akan memberikan publikasi yang baik juga bagi Pemkab Bekasi,” ucapnya.

Ia berharap upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memfasilitasi para awak media mengikuti UKW bersama PWI dan Dewan Pers dapat terealisasi dengan baik sehingga berdampak pada meningkat dan berkualitasnya publikasi yang dibuat oleh insan pers di Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait