Meilina Kartika Kadir - Abdul Kholik
Meilina Kartika Kadir - Abdul Kholik

Baguna Kabupaten Bekasi All Out Dukung Melly-Iik di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh pada pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Bahkan, mereka pun dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungannya.

Kepala BAGUNA Kabupaten Bekasi sekaligus sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno menyatakan bahwa saat ini, BAGUNA tinggal menunggu Rakecabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) yang rencananya akan diselengarakan pada tanggal 17 September 2016 mendatang.

“Jadi dalam Rakercabsus nanti DPP PDI Perjuangan akan mengumumkan dan membacakan rekomendasi DPP terkait Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang akan diusung PDI Perjuangan,” kata Nyumarno, Jum’at (02/09).

Apabila agenda Rakercabsus yang notabenene ditentukan oleh DPP PDI Perjuangan jadi diselenggarakan pada tanggal 17 September 2016 mendatang, maka dalam Rakercabsus itu akan dihadiri sekitar 650 orang jajaran pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan itu, kata Nyumarno, seluruh jajaran pengurus akan membahas agenda kerja mesin partai untuk pemenangan Pilkada 2017. “Karena sudah muncul rekomendasi DPP, maka tentu semua harus all out untuk siap tempur di Pilkada, termasuk Baguna Kabupaten Bekasi yang akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan, ” kata dia.

Deklarasi tersebut, sambungnya, juga akan diikuti dengan kerja-kerja politik dan kerja sosial ke masyarakat Kabupaten Bekasi. Ia pun memastikan bahwa dukungan itu akan diberikan untuk pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik.

“Ya pasti itulah dukungan Baguna ke Melly – Iik. Apalagi ada sinyal dari Kepala BP Pemilu DPP PDI Perjuangan, yaitu Pak Bambang yang infonya rekomendasi pasangan calon untuk Kabupaten Bekasi mengerucut ke Bu Melly. Tetapi pastinya dukungan akan diberikan usai Rakercabsus,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dipercepat, Ini Tanggalnya…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jadwal Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 kabarnya dipercepat. Pelantikan …

Penyembelihan hewan kurban oleh 12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi di di lingkungan RT 06/03 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (12/08) siang

12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Sembelih Hewan Kurban Pasca Kongres V di Bali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 12 perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi …