foto bareng ketua alu sansui dengan ketua dpc pdi perjuangan kabupaten bekasi meilina kartika kadir

Alu Nyatakan Diri Dukung Mely Jadi Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Aliansi Utara (Alu)  menyatakan diri mendukung Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai PDI Perjuangan yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Melina Kartika Kadir, pernyataan tersebut dilakukan Alu di Markas Besar Alu bersama Ratusan anggota Alu yang datang.

Menurut Ketua Aliansi Utara (Alu) Sanusi dirinya akan menjadi garda terdepan untuk mendukung Melinia menjadi Bupati Bekasi priode selanjutnya yang akan berlangsung pada Pilkada 2017 saat ini.

“Saya membuka sejarah baru Alu yang selama ini pemimpin yang memimpin Kabupaten Bekasi saat ini kususnya masyarakat yang ada diwilayah Bekasi utara yang relita kaya raya tapi rakyatnya di bawah garis kemiskinan  maka saya menyatakan  bahwa kedepannya hari saya kibarkan bendera  gerakan Alu akan All Out dan siap menjadi Garda terdepan untuk mendukung Bu Mely menjadi Bupati Bekasi,” tegasnya saat ditemui, Senin (28/3/2016).

Lanjut dia, kedepannya meyakini bahwa bila menjadikan Melinia Kartika Kadir menjadi Bupati Bekasi bisa memberikan kesejahtraan masyarakat yang ada diwilayah utara Kabupaten Bekasi, yang memang selam ini sangat merindukan sosok pemimpin seperti Meilinia.

“Saya yakin kedepan apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bekasi diwilayah utara ditangan Ibu Mely bisa merubah nasib masayarakat kabupaten Bekasi khususnya yang ada diwilayah Utara,” bebernya.

Tambah Sanusi, bila selama ini Melinia sosok pemimpin yang sudah paham lingkungan jadi Alu tidak salah bila mendukung dengan penuh Meilina Kartika Kadir untuk menjadi Bupati Bekasi.

“Beliau saya rasa sudah menguasai dari ujung karawang, taruamajaya sampai perbatasan Kota Bekasi karena pemimpin harus peka terhadap lingkungan ketimbang yang saat ini yang kurang peka terhadap lingkungannya,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

Perbaikan jalan rusak di Kecamatan Babelan yang telah dimulai sejak Selasa (30/07) kemarin.

Alhamdulillah, 2,7 KM Jalan Rusak di Babelan Mulai Diperbaiki

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai …

Sudah Ada Pemenang Lelang, 2,7 KM Jalan Rusak di Babelan Segera Diperbaiki

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memastikan …