Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik) saat menggelar pers confrence dengan pemain film 3 Pilihan Hidup di Maxx Box Orange County, Kamis (18/08) sore.
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik) saat menggelar pers confrence dengan pemain film 3 Pilihan Hidup di Maxx Box Orange County, Kamis (18/08) sore.

3 Pilihan Hidup, Cara Menarik Bentengi Generasi Muda dari Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik mempunya cara yang menarik untuk membentengi generasi muda, khususnya di Kabupaten Bekasi dari bahaya narkoba.

Cara itu dilakukan dengan santai tapi penuh makna, dikemas dalam acara nonton bareng sekaligus meet and greet dengan pemain film 3 Pilihan Hidup yang digelar di Cinemamaxx Orange County, Kamis (18/08) sore.

Meilina Kartika Kadir, Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, mengatakan film 3 Pilihan Hidup memiliki pesan mendalam dalam alur ceritanya. Sebab film tersebut  menggambarkan bagaimana pengaruh narkoba membuat seseorang berhadapan dengan tiga pilihan hidup, yaitu rehalibitasi, penjara, atau mati.

“Ini adalah komitmen kami, untuk memajukan anak muda di Kabupaten Bekasi. Salah satunya adalah dengan memperhatikan bagaimana anak-anak mudanya bisa berkembang, beraktivitas dan berkreativitas sebaik mungkin dengan terbebas dari Narkoba,” kata Bu Melly, panggilan akrab Meilina Kartika Kadir.

Sementara itu Abdul Kholik, Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menuturkan pihaknya berkomitmen untuk menyelematkan generasi bangsa dari jeratan bahaya Narkoba.

“Saat GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba selaku Tim Promosi Film 3 Pilihan Hidup, red) mengajak kerjasama nobar ini ya kita repson positif. Sebab, dengan acara nobar ini adalah salah satu cara yang  efektif bisa kita lakukan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi kalangan pelajar, mahasiswa, ibu-ibu dan para kyai serta alim ulama yang disajikan secara sinematografi sehingga diharapkan timbul kesadaran dari diri sendiri untuk menjauhi narkoba, kalau ibu-ibu muncul kesadaran untuk menjaga anak-anaknya, serta keluarganya,” kata dia.

Film 3 Pilihan Hidup, bercerita tentang kisah nyata dari komedian Kabul Basuki alias Tessy yang terjerat kasus Narkoba. Film yang kaya akan nilai pendidikan ini akan menyuguhkan sebuah tontonan juga tuntunan kepada masyarakat agar tidak masuk ke lembah hitam narkoba. Selain Tessy, adapun para pemain yang juga membintangi film ini diantaranya adalah Marshanda, Roy Marten, Cinta Penelope dan Cinta Laura. (BC)

Baca Juga

Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir, saat menjelaskan mengapa merankul kaum milineal sebelum nonton bareng film Hanun dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Maju Ke Senayan, Meilina Kartika Kadir Rangkul Generasi Milenial

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) …

salam ikon perubahan melly abdul kholik

Aplikasi SIMPilkada, Strategi Jitu Menarik dalam Peta Politik Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), mengklaim memiliki …