Yuk! Tonton Debat Kandidat Lima Pasang Calon Bupati Bekasi Hari Ini

debat kandidat paslon
debat kandidat paslon

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Hari ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi mengikuti debat kandidat yang akan disiarkan secara langsung di Kompas TV, Senin (06/02) sekitar pukul 15.00 WIB dan akan dipandu oleh host Cindy Sistyarani.

Debat kandidat tersebut diikuti kelima pasangan Calon Bupati Bekasi, yaitu nomor urut 1 Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik, nomor urut 2 Sa’duddin – Ahmad Dhani, nomor urut 3 Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, nomor urut 4 Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz dan pasangan nomor urut 5 Neneng Yasin – Eka Supriatmaja.

Bacaan Lainnya

Komisioner KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin berharap dengan adanya pelaksanaan debat kandidat tersebut masyarakat bisa mendengar langsung visi-misi setiap pasangan calon bupati, sehingga bisa menentukan pilihan mana yang cocok memimpin Kabupaten Bekasi pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Masyarakat bisa  mendengar langsung misi-visi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, tentunya KPU Kabupaten Bekasi mengharapkan Pilkada nanti akan berlangsung damai, aman dan berintegritas,” katan Jajang. (BC)

Pos terkait