Warga Desa Pasir Sari Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas ditemukan Mengapung di Kalimalang

Lokasi penemuan mayat yang tersangkut perahu penyebrangan sungai Kalimalang yang berada tepat di depan Kantor Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.
Lokasi penemuan mayat yang tersangkut perahu penyebrangan sungai Kalimalang yang berada tepat di depan Kantor Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Warga Kp. Kamurang RT 004/002 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang mengapung di aliran Sungai Kalimalang, Jum’at (22/09).

Warga setempat, Nurdin (30) yang sedang berada di lokasi penemuan mayat mengatakan jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, mayat tersebut tersangkut di perahu penyebrangan sungai Kalimalang yang berada tepat di depan Kantor Desa Pasir Sari.

Bacaan Lainnya

“Dia merasa aneh ada benda yang mengapung dan tersangkut di perahu penyebrangan mirip mayat manusia. Setelah diperiksa rupanya benar mayat seorang lelaki,” ungkap Nurdin.

Kabar penemuan mayat itu pun langsung menyebar luas. Warga yang berdatangan secara bersamaan mengangkat mayat tersebut dari sungai dan setelah diperiksa tidak diketemukan kartu identitas. “Banyak juga warga yang melihat tetapi gag ada seorang pun yang kenal,” ucapnya.

Dugaan sementara, kata dia, mayat lelaki itu adalah orang yang mencari ikan kemudian terseret arus sungai Kalimalang. “Usianya sekitar 50 hingga 60 tahun, menggunakan kaos pendek dan celana pendek,” kata dia.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung datang dan melakukan olah TKP. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diimbau untuk segera melapor ke Polres Metro Bekasi atau kantor kepolisian terdekat. (BC)

Pos terkait