Wakil Bupati : Rangkul BUMD dan Swasta Untuk Bangkitkan Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja mengapresiasi tingginya animo masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan laga uji coba antara Persib Bandung dan PS Polri yang digelar di stadion Wibawa Mukti, Sabtu (12/03) lalu.

Menurutnya, tingginya animo masyarakat tersebut merupakan satu acuan agar Kabupaten Bekasi tidak hanya memiliki stadion Wibawa Mukti yang megah, tetapi juga memiliki semangat yang tinggi untuk membangkitkan olahraga sepakbola.

“Mudah-mudahan kita memiliki tim sepak bola yang tangguh sehingga Kabupaten Bekasi kedepannya mampu menjadi salah satu barometer persepakbolaan. Selama ini barometer di tingkat Jawa Barat kan Bandung, nanti harus Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Spanduk Save Persikasi yang dipasangan penonton di Balkon atas Stadion Wibawa Mukti saat laga Persib vs PS Polri berlangsung.
Spanduk Save Persikasi yang dipasangan penonton di Balkon atas Stadion Wibawa Mukti saat laga Persib vs PS Polri berlangsung.

Terkait dengan keberadaan Persikasi Kabupaten Bekasi, Rohim mengaku sangat merindukan keberadaan tim yang pernah berjaya dengan menyabet gelar juara Piala Suratin (Kejuaran Sepak Bola Usia 19 Tahun) sebanyak 7 kali itu.

Kedepannya, tidak menutup kemungkinan dirinya akan membantu memajukan dunia pesepakbolaan  di Kabupaten Bekasi dengan menggandeng Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan swasta untuk membantu pendanaan pembinaan dunia sepak bola.

“Tentunya, kita butuh bantuan dari mereka untuk bisa mem­bangkitkan kembali sepakbola Kabupaten Bekasi,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: