Wakil Bupati Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas di Malam Pergantian Tahun Baru

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menyambut malam pergantian tahun baru 2018 Pemerintah Kabupaten Bekasi meminta masyarakat yang merayakannya bisa menjaga kondusifitas.

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar masyarakat tidak sekedar merayakannya tetapi juga harus menjadi momentum untuk refleksi diri dan ada pandangan tentang apa yang akan dicapai dan dilaksanakan kedepannya.

“Intinya Pemerintah Kabupaten Bekasi mempersilahkan masyarakat merayakan pergantian tahun tetapi tetap pada koridornya, mejaga kemananan dan ketertiban supaya semua berjalan baik,” kata Eka Supria Atmaja, saat ditemui di acara pemusnahan Minuman Keras (Miras) di Polres Metro Bekasi, Minggu (31/12) sore.

Bagi dia, pergantian tahun harus menjadi awal semangat baru, sehingga tahun sebelumnya yang punya banyak kekurangan lebih memperbaiki. “Dan kita berharap, mudah-mudahan tahun 2018  menjadi tahun yang ‘Bersinar’ bagi Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz (kanan) foto bersama dengan Ibu Emih (104) dan Djamhari (90) di markas LVRI Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/08) pagi.

Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Veteran di Gedung Juang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebagai bentuk dukungan moril dan materil, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) …

error: