Wakil Bupati Ajak ASN Jadi Duta Penebar Kedamaian di Hari Amal Bakti 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja beserta unsur Muspida memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama Ke 72 di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, Rabu (03/01) kemarin.

Dalam sambutannya,  Eka mengajak seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementrian Agama dan semua komponen umat beragama agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian sesuai dengan tema Hari Amal Bakti kali ini yakni ‘Tebarkan Kedamaian’.

“Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian. Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia, yang akan membawa kebahagiaan, dan hanya dengan hati yang damai, sanubari kita bisa merasakan kasih sayang Tuhan yang hakiki,” kata Eka.

“Marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang mententramkan karena dalam damai akan tercipta negeri yang tentram dan sejahtera,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik aparat pemerintah pusat dan pemerintah daerah, para wakil rakyat di parlemen, majelis-majelis agama dan tokoh agama, pers, media, maupun seluruh lapisan masyarakat umat beragama atas segala dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada Kementrian Agama selama ini.

“Semoga dukungan dan kerja sama itu semakin efektif dan produktif di masa-masa mendatang,” cetusnya.

Usai memberikan sambutan, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana kepada pegawai Kementrian Agama dengan masa bakti 10, 20, & 30th serta penyerahan santunan kepada 50 orang anak yatim. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

error: