Viral! Pemotor di Kawasan Jurong ‘Terbang’ ditabrak Mobil

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di Traffic Light (TL) Kawasan Jurong, Rabu (10/01) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan ini terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial setelah diposting akun twitter Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi @atsckabbekasi.

Dalam video berdurasi 44 detik itu terlihat jelas seorang pengendara sepeda motor terpelanting hebat setelah ditabrak sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Beruntung tidak ada korban jiwa dan belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: