Tingkatkan Mutu SDM di Kabupaten Bekasi, Wakil Bupati Dorong Peran Serta Ke 4 Lembaga Ini

Wakil Bupati Bekasi saat memimpin upacara HUT Korpri ke 46 Tingkat Kabupaten Bekasi di Kecamatan Muaragembong, Rabu (29/11).
Wakil Bupati Bekasi saat memimpin upacara HUT Korpri ke 46 Tingkat Kabupaten Bekasi di Kecamatan Muaragembong, Rabu (29/11).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 Tingkat Kabupaten Bekasi. Acara tersebut digelar di Kecamatan Muaragembong, Rabu (29/11).

Upacara HUT Korpri yang juga digabung dengan Peringatan HUT PGRI, Hari Guru Nasional, Hari Kesehatan Nasional dan HUT Dharma Wanita tingkat Kabupaten Bekasi itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi serta instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menjadi inspektur upacara menyampaikan bahwa melalui peringatan HUT Korpri diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian anggota Korpri selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap tugas-tugas negara dalam rangka mencapai masyarakat sejahtera dan berkeadilan.

Untuk para guru yang tergabung dalam PGRI, Eka berharap dapat meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan komitmen dan profesionalisme untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan peserta didik. “Begitupun bagi para tenaga kesehatan diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Sementara  untuk Dharma Wanita yang merupakan pendamping Korpri, Eka meminta agar bisa mendukung program pemerintah untuk melaksanakan kemitraan sebagai ujung tombak program pembangunan dalam masyarakat baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya.

“Semoga Korpri, PGRI, tenaga kesehatan dan Dharma Wanita dapat menyelenggarakan tugas pemerintah, pendidikan dan mendukung program pemerintahan sehingga mampu meningkatkan mutu SDM di Kabupaten Bekasi,” kata Eka. (BC)

Pos terkait