Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi yang dipersiapkan untuk Porda XIII Jawa Barat, foto bersama sesaat sebelum laga dimulai. Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi unggul 1-0 atas tim sepakbola Desa Tambun dalam laga uji coba yang digelar di stadion Wibawa Mukti tersebut.
Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi yang dipersiapkan untuk Porda XIII Jawa Barat, foto bersama sesaat sebelum laga dimulai. Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi unggul 1-0 atas tim sepakbola Desa Tambun dalam laga uji coba yang digelar di stadion Wibawa Mukti tersebut.

Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi Seleksi Pemain dengan Laga Uji Coba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang menang 1-0  saat menghadapi tim sepakbola Desa Tambun di stadion Wibawa Mukti, Kamis (14/12) sore.

Pelatih Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bekasi, Elli Aiboy mengatakan laga ujicoba melawan kampiun Liga Desa 2017 Regional Kabupaten Bekasi itu sebagai ajang seleksi pemain. Uji coba diperlukan untuk melihat secara langsung performa pemain saat bertanding.

“Kenapa melakukan ujicoba, karena kita masih dalam tahap pembentukan tim dan penyeleksian pemain. Kita juga ingin melihat kualitas pemain dan kondisi pemain sejauh ini,” kata Elly Aiboy.

Menurut dia, performa pemain saat ini sudah memadai dari segi skill dan teknik. “Tinggal kerjasama tim saja yang perlu terus dibentuk dan ini akan berjalan dengan adanya sparing-sparing atau uji coba seperti ini,” ucapnya.

Disinggung tentang lawan yang dihadapi anak asuhnya, ia memuji penampilan tim yang dibentuk oleh Kepala Desa Tambun, Jaut Sarja Winata itu. Elly pun mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang berpotensi untuk menjadi bagian di Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bekasi.

“Ada beberapa yang mungkin nanti bisa kita tarik. Nanti kita coba bangun terlebih dulu komunikasi dengan pelatih kira-kira siapa yang layak dan berapa juga usianya” kata dia.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli yang juga hadir untuk menyaksikan laga tersebut membenarkan jika saat ini Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bekasi dalam tahap pembentukan. “Target kita tim yang saat ini sedang kita bentuk sudah matang di Januari 2018 nanti,” ungkapnya.

Dengan performa yang ditunjukan para pemain di laga uji coba, ia pun optimis Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bekasi dapat mempertahankan gelar juara dengan menyabet medali emas di Kabupaten Bogor selaku tuan rumah Porda XIII. “Sesuai moto kita, KONI Kabupaten Bekasi akan mengawal tradisi juara,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Puluhan orang karyawan Meikarta saat digelandang ke Mapolres Metro Bekasi karena kedapatan tengah berpesta narkoba di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari.

Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka, 9 Positif Gunakan Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi melalui Satuan Reserse Narkoba mengamankan 40 orang karyawan …

error: Content is protected !!