Tim Cobra Polres Metro Bekasi ‘Berburu’ Geng Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resort Metro Bekasi menggelar Operasi Cipta Kondisi di sejumlah daerah rawan kejahatan di wilayah Kabupaten Bekasi, Minggu (11/06) dinihari.

BACA  : Tim Cobra Siap Tangkal Aksi Tawuran dan Geng Motor di Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra menjelaskan dalam operasi itu, Tim Cobra dan  dan anggota Polres Metro Bekasi lainnya melakukan patroli mobile dan razia serta pemeriksaan terhadap genk atau klub motor maupun pengendera lainnya baik roda dua maupun roda empat.

“Mereka mengitari sejumlah titik rawan kejahatan dengan sasaran utama genk motor dan balapan liar serta tawuran antar kelompok yang banyak beraksi dan meresahkan warga pada jam rawan yaitu dinihari,” kata Kombes Pol Asep Adisaputra.

Selain itu, kata dia, dalam operasi tersebut Tim Cobra juga menyasar para pelaku tindak kejahatan lain seperti pencurian dengan kekerasan, pemberatan, dan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Jadi operasi ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama di Bulan Suci Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

Kapolres menambahkan operasi ini akan dilakukan secara rutin oleh petugas kepolisian untuk memberika rasa aman dan nyaman kepada warga menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. (BC)

Pos terkait