Anggota Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi saat mengecek keberadaan papan reklame yang pondasi tiangnya tidak stabil dan goyah, Senin (22/01) pagi.
Anggota Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi saat mengecek keberadaan papan reklame yang pondasi tiangnya tidak stabil dan goyah, Senin (22/01) pagi.

Tiang Papan Reklame Ini Membahayakan, Nunggu Jatuh Korban Baru Diperbaiki?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Empat orang anggota Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi menindaklanjuti laporan warga terkait keberadaan papan reklame yang pondasi tiangnya tidak stabil dan goyah.

Papan reklame tersebut berada di depan Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, tepat di depan Pintu Jababeka II.

“Karena cuaca saat ini buruk, dikhawatirkan papan reklame tersebut ambruk saat tertiup angin kencang dan menimpa pengguna jalan,” kata Bripka Januar didampingi 3 anggota lainnya, Senin (22/01) pagi.

Ucok, salah seorang pedagang sembako di dekat tiang papan reklame tersebut, kata dia, berharap petugas kepolisian dapat menindaklajuti laporan warga ke instanti terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar tiang papan reklame tersebut diperbaiki.

“Selain tiang papan baliho ini ada juga dua papan reklame lainnya yang bermasalah, karena papan atasnya yang berupa seng sudah rusak dan hampir jatuh,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Aksi bakar ban yang dilakukan oleh warga diduga untuk menghalau kedatangan petugas yang akan memasang patok di lahan yang akan dibangun menjadi Depo LRT, Rabu (21/02) siang.

Tambun Selatan Ricuh, Warga Protes Tanahnya dipatok Untuk Depo LRT

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kericuhan terjadi di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

error: Content is protected !!