Terbentur Truk Tronton, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Kecelakaan lalu lintas antara truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jl.Sultan Hasanudin RT 01/11 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (20/12) kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan awalnya, sepeda motor Honda bernomor polisi B-6566-FWL yang dikendarai WAG (47) datang dari arah barat menuju timur (Bekasi – Cikarang) sekitar pukul 16.00 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, korban bermaksud menghindari kendaraan tidak dikenal yang berhenti di lajur kiri.

Bacaan Lainnya

“Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, korban kemudian tergelincir dan terjatuh,” ucapnya, Kamis (21/12) siang.

Disaat yang bersamaan, sambungnya, dilajur kanan jalan melaju kendaraan berjenis truk tronton bernomor polisi B 9486 FEU yang dikemudikan AM (46) sehingga terjadilah benturan dengan ban belakang sebelah kiri.

“Akibat benturan tersebut, korban mengalami luka-lula lalu dibawa ke RS. Karya Medika II dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu mengalami kerusakan dan telah diamankan petugas kepolisian. “Saat ini, kami masih mendalami keterangan saksi-saksi. Informasi lebih detailnya, masih kami kumpulkan,” imbuhnya. (BC)

Pos terkait