Winger Persikasi, Yoppy Ikhwanul Muslim diganjal pemain belakang Mabor Maverick FC di kotak pinalti saat melakukan akselerasi.
Winger Persikasi, Yoppy Ikhwanul Muslim diganjal pemain belakang Mabor Maverick FC di kotak pinalti saat melakukan akselerasi.

Tancap Gas di Babak Kedua, Persikasi Cukur Mabor Maverick FC 2-0

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persikasi kembali berhasil meraih poin penuh saat menjamu Mabor Maverick FC Kota Depok dalam laga lanjutan Group A Liga 3 Jawa Barat. Tim berjuluk ‘Bendo Item’ ini unggul dua gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Stadion Mini Tambun, Minggu (06/05) siang.

Di babak pertama, permainan yang ditampilkan kedua tim cukup monoton. Meski Persikasi tampil dominan, tidak banyak ancaman yang ditebar oleh Yasril Rahmadwan dkk ke gawang Mabo Maverick FC.

Satu-satunya peluang emas yang nyaris berbuah gol bagi Persikasi di 45 menit babak pertama, lahir melalui kaki Sigit Sumantri  di menit ke 31. Sial bola masih membentur mistar gawang tim lawan yang dikawal Egi Prayoga.

Hingga babak pertama usai, pertandingan masih imbang tanpa gol, yakni 0-0.

Memasuki babak kedua, skema permainan yang ditampilkan para pemain Persikasi berubah dibandingkan babak pertama. Persikasi mengandalkan permainan cepat. Tumpuan serangan berasal dari kedua sektor sayap.

Menit ke 64, pemain tengah Persikasi, Yoppy Ichwanul Muslim membuat lini belakang Mabor Maverick  FC kerepotan. Saat melakukan akselarasi di dalam kotak pinalti, ia dijatuhkan Khaedar Romdoni sehingga Doni M Hardi, wasit yang memimpin jalannya pertandingan menunjuk titik putih. Yoppy sukses mengekesusinya dan membawa Persikasi unggul sementara 1-0.

Unggul satu angka tak membuat serangan dari para pemain Persikasi mengendor. Beberapa menit berselang, giliran Yasril Rahmadwan yang berhasil menandukan bola ke gawang Mabor Maverick FC setelah menerima umpan crossing yang diberikan Yoppy dari sisi kiri pertahanan tim lawan. Skor 2-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat Persikasi mengantongo 9 poin dan kokoh di puncak klasemen sementara Group A Liga 3 Jawa Barat. (BC)

Baca Juga

Tersangka BW dan IO, mantan pegawai Bank BTN Cikarang saat digelandang petugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis (15/03) sore.

Kasus Korupsi Kredit Rp. 6,5 Miliar di BTN Cikarang Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi …

error: