Tak Kunjung Terealisasi, Pembangunan Pasar Hewan di Cibarusah Akan dimulai Tahun 2018?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi akan membangun insfrastruktur pasar hewan di Cibarusah. Lokasi tersebut dinilai sangat startegis karena akan mempertemukan para pedagang hewan dari bebagai daerah di Jawa Barat.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, Abdullah Karim mengatakan kajian pembangunan infrastruktur pasar hewan tersebut baru akan dilakukan di tahun ini.

“Tahun ini kajiannya diakukan dan realisasi pembangunannya bisa saja tahun ini juga karena lahannya kan sudah ada, jadi sudah aman,” kata Abdullah Karim, Senin (08/01).

Dijelaskan Karim, Pasar Hewan tersebut nantinya akan berada di lahan seluas satu hektar di Balai Penyuluhan Pertanian yag berada di sisi jalan utama Jl. Raya Cibarusah, Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah.

“Nantinya di pasar hewan ini akan menjadi tempat jual beli beragam jenis hewan ternak, seperti sapi, kaming, domba, dan lainnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Dengan membawa makanan ringan sebagai buah tangan sejumlah pengunjung menunggu giliran untuk untuk bertemu anggota keluarga atau kerabatnya yang menjalani masa tahanan di Lapas Cikarang saat perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Libur Lebaran, Pengunjung Lapas Cikarang Membludak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi …