Persikasi Fans
Persikasi Fans

Suporter Berangkat Ke Tasikmalaya, Persikasi U-17 Batal Berlaga di Piala Suratin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Tim Persikasi U-17 batal bertolak ke Tasikmalaya untuk berlaga di Piala Suratin 2018 Zona Jawa Barat yang akan dihelat mulai tanggal 14 April 2018 besok.

BACA : Selain Persipasi, Persikasi Juga Ditantang Persib Bandung di Piala Suratin 2018

Meski belum ada keterangan resmi dari Asprov PSSI Jawa Barat selaku penyelenggara Piala Suratin 2018, Persikasi U-17 dipastikan tidak ikut serta dalam kompetisi tersebut setelah  jadwal resmi pertandingan group H Piala Suratin 2018 yang ditandatangani Sekjen Asprov PSSI Jawa Barat, H. Deddy Permana Hidayat tidak memuat jadwal pertandingan untuk Persikasi. Padahal, sebelumnya Persikasi U-17 bercokol di group tersebut bersama Persib Bandung, Persikotas Tasikmalaya, Persipasi Kota Bekasi, Gapura FC Bogor serta Al Jabbar Cirebon.

Pelatih Persikasi U-17 Ade Mulyadi saat dikonfirmasi Jum’at (13/04) malam mengaku baru mengetahui informasi tersebut.“Sampai detik ini pemain (memang-red) belum diberangkatkan Bang,” kata Ade Mulyadi.

“Saya juga baru dapat info kalau jadwal sudah dirubah untuk group H, gak ada Persikasi,” imbuhnya.

BACA : Ogah Komentar Soal Persikasi di Piala Suratin 2018, Eka Supria Atmaja Ketus Ke Wartawan

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari menyayangkan adanya informasi pembatalan ini. Parahnya lagi, tim piala Suratin U-17 yang sudah dibentuk kini telah dibubarkan.

“Sangat amat disayangkan ketika tadi sore saya mendapat info tim dibubarkan dan batal berangkat ke Tasik,” kata Aples.

Padahal, sambungnya, sebagian dari anggota Persikasi Fans sudah berada di Tasikmalaya sejak Kamis (12/04) kemarin untuk mendukung Persikasi U-17 dan akan disusul oleh yang lainnya pada Sabtu (14/04) pagi menggunakan 1 unit bus yang sudah disiapkan. “Kalau mau dibatalin dan dibubarin dari maren maren aja. gak siap berperang ko nyiapin prajurit,” cetusnya.

Sementara itu Andre, Perwakilan dari Panitia Penyelenggara Piala Suratin 2018 hingga tulisan ini dibuat belum memberikan keterangan terkait alasan Asprov PSSI Jawa Barat mencoret Persikasi U-17 di Group H Piala Suratin 2018 Zona Jawa Barat.

“Nanti atuh ya,saya lagi di motor. Gag jelas suaranya,” singkatnya. (BC)

Baca Juga

Proses tambal sulam ruas JL. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Gandasari, Kecamatan Cibitung.

Kejar Arus Mudik, Perbaikan Jalur Pantura dan Kalimalang Hanya Tambal Sulam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi bakal melakukan …