Mobil wingsbox bernomor polisi B 9808 BEU terguling usai naik pembatas jalan dan menabrak tiang PJU serta KWH PLN hingga roboh di Jl. Raya Rengas Bandung Kp. Rengas Bandung Rt. 02/01 Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin, Senin (04/06).
Mobil wingsbox bernomor polisi B 9808 BEU terguling usai naik pembatas jalan dan menabrak tiang PJU serta KWH PLN hingga roboh di Jl. Raya Rengas Bandung Kp. Rengas Bandung Rt. 02/01 Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin, Senin (04/06).

Supir Ngantuk, Mobil Wingsbox Terguling Tabrak PJU Hingga Roboh

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Mobil jenis Wingsbox yang membawa kawat bahan untuk membuat ban di salah satu pabrik di Cikarang Timur terbalik di Jl. Raya Rengas Bandung Kp. Rengas Bandung Rt. 02/01 Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (05/06).

Salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat, Dasim (44) mengatakan peristiwa tergulingnya mobil wingsbox bernomor polisi B 9808 BEU berawal ketika mobil tersebut melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 08.30 WIB.

“Mobil tiba-tiba oleng ke kanan, roda depan naik ke pembatas jalan yang ada di tengah kemudian menabrak tiang lampu dan panel KWH PLN hingga roboh,” kata Dasim.

Mobil tersebut, kata dia, masih melaju lalu terbalik di jalur kanan dengan posisi roda kiri berada di atas.

Kanit Lantas Polsek Kedungwaringin, Aiptu Saiful Bahri membenarkan peristiwa itu. Dijelaskan olehnya, peristiwa terbaiknya mobil wingsbox yang dikendarai oleh Wahidin (37) itu diduga karena supir mengantuk dan menabrak tiang PJU yang ada di tengah jalan.

“Setelah kita mendapat laporan, kita langsung melakukan mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, serta mencari bantuan alat berat berupa krem untuk mengevakuasi mobil tersebut,” ungkapnya.

Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini sempat menjadi tontonan pengemudi lain yang melintas sehingga menyebabkan kemacetan panjang mencapai kurang lebih 5 kilometer.

“Petugas langsung mengambil langkah pengaturan arus lalu lintas. Untuk korban tidak ada ya,” kata dia.(BC)

Baca Juga

Salah seorang pengendara motor saat melintas diantara jejeran spanduk ucapan lebaran yang dipasang para Bakal Calon Kepala Desa di Jl. raya Inspeksi Kalimalang - Petigaan Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (19/06).

Spanduk Ucapan Lebaran Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Bikin Semrawut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), momen lebaran dimanfaatkan oleh para …