MY Bin T (27) dan Y Bin S (30) saat diamankan petugas kepolisian di Mapolsek Tambelang, Rabu (11/04).

Simpan Sabu di Dalam Bungkus Rokok, 2 Pemuda Asal Sukawangi Digelandang Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Unit Reskrim Polsek Tambelang meringkus dua orang pemuda berinisial MY Bin T (27) dan Y Bin S (30)  di Kp. Muara RT 04/02 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi, Selasa (10/04) malam.

Kapolsek Tambelang, AKP. Suwardi menjelaskan penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi dari warga yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika satu jam sebelum dilakukan penangkapan.

“Sekitar pukul 23.00 WIB langsung dilakukan penangkapan dan didapati dua orang yang dicurigai yakni MY dan Y. Dari tangan keduanya ditemukan narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok,” kata AKP. Suwardi, Rabu (11/04) siang.

Saat ini, sambungnya, kedua tersangka dan barang bukti berupa dua bungkus plastik kristal kecil jenis sabu, dua unit kendraan bermotor, dua unit handphone serta bungkus rokok yang digunakanakn untuk menyimpan sabu, diamankan di Mapolsek Tambelang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ia pun menghimbau agar masyarakat mewaspadai terhadap pengedar dan pemakai narkotika karena saat ini sudah merambah wilayah Hukum Polsek Tambelang. “Masyarakat dapat membantu melakukan pengawasan dengan mengecek dan memonitor dengan siapa anak-anak kita bergaul,” ungkapnya.

Selain itu, ia pun meminta agar masyarakat dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau petugas kepolisian di setiap desa serta ke petugas yang berada di Mapolsek Tambelang untuk ditindaklanjuti.

“Wasapadai juga peredaran miras oplosan. Masyatakat bisa bantu melakukan pengawasan terhadap  pedagang jamu yg ternyata menjual miras oplosan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: