Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin saat mengecek perbaikan sementara Jl. Lingkar Sukatani yang rusak dan berlubang, Minggu (10/06).
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin saat mengecek perbaikan sementara Jl. Lingkar Sukatani yang rusak dan berlubang, Minggu (10/06).

Sempat Ditanami Pohon Pisang, Jl. Lingkar Sukatani yang Rusak dan Berlubang Diperbaiki Dinas PUPR

BERITACIKARANG. COM,  SUKATANI – Kerusakan Jl. Lingkar Sukatani  telah dibenahi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kabupaten Bekasi,  Minggu (10/06).

Ruas jalan sepanjang hampir dua kilometer yang sempat ditanami pohon pisang oleh warga setempat telah diperbaiki meski perbaikan jalan tersebut baru bersifat sementara.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi,  Jamaludin usai mengecek kondisi jalan yabg rusak dan berlubang mengatakan perbaikan sementara dilakukan dengan cara perataan badan jalan menggunakan batu beskos (batu pecah).

“Kondisinya memang rusak parah. Oleh karena itu kita perbaiki sementara dengan cara perataan menggunakan batu beskos” kata Jamaludin.

Sementara untuk perbaikan permanen,  sambungnya,  akan dianggarkan pada APBD Perubahan 2018 nanti.

“Nanti pada anggaran perubahan atau ABT 2018 kita perbaiki secara permanen dengan cara dicor,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: