Semifinal Liga 1 U-19 : Tumbangkan Borneo FC, Persib Susul Persipura Ke Final


BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung berhasil menumbangkan Borneo FC dalam partai semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/11) malam.

Skor 0-1 untuk Persib Bandung berkat gol yang dibuat oleh Beckham Putra Nugraha di menit ke 11 melalui titik pinalti.

Tim Maung Ngora itu pun dinyatakan lolos ke final dan akan berhadapan dengan Persipura U-19 pada Selasa (07/11) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan meski berhasil menang dan melaju ke final namun permainan yang ditunjukan anak asuhnya dirasa masih belum maksimal.

“Tadi anak-anak masih belum keluar permainannya apalagi di tengah tadi kurang maksimal karena ada gelandang kita yang tidak bermain karena akumulasi kartu,” kata Budiman.

Ia pun memastikan bahwa kemenangan yang diraih pada malam ini tidak lepas dari ribuan Bobotoh yang hadir dan telah memberikan dukungan.

“Kehadiran Bobotoh ini jadi motivasi buat kami. Dan mudah-mudahan di Final nanti bisa lebih banyak lagi,” ucapnya.

Terpisah, pelatih Borneo FC Ricky Nelson menjelaskan persoalan utama pada timnya adalah finishing touch lini depan. Padahal, sepanjang pertandingan banyak peluang yang diperoleh anak asuhnya.

“Finishing touch-nya kalo bagus minimal bisa kita tahan seri tetapi posisi pemain kurang tepat, kurang tenang,” kata dia.

Ricky menegaskan bahwa persoalan ini akan menjadi evaluasi pihaknya saat menghadapi Bali United pada perebutan posisi III pekan depan. (BC)

Baca Juga

Puluhan wanita yang berada di salah satu lokasi Tempat Hibura Malam di Kabupaten Bekasi diperiksa tes urine oleh Sat Narkoba Polres Metro Bekasi dalam Operasi Nila Jaya 2017 yang dilaksanakan pada Sabtu (18/11) malam.

Operasi Nila, Polisi Jaring 4 Pemakai Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sat Narkoba Polres Metro Bekasi  menggelar Operasi Nila Jaya 2017 dengan …