Selesai Ujian Nasional, Polisi Himbau Siswa SMP Jangan Ugal-Ugalan

polsek cikarang barat ugal-ugalan
polsek cikarang barat ugal-ugalan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Guna mengantisipasi aksi hura-hura siswa usai melaksanakan Ujian Nasional (UN), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat memberikan bimbingan dan arahan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 2 Cibitung yang telah selesai mengikuti UN, Senin (08/05) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan bahwa bimbingan dan arahan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanasari, Aiptu Dwi Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Gandamekar Aiptu Agus S dan Bhabinkamtibmas Desa Muktiwari, Bripka Abdul Khohar.

Bacaan Lainnya

“Mereka meminta agar para siswa dan siswi setelah kegiatan Ujian Nasional langsung pulang kerumah masing – masing jangan ada aksi konvoi di jalan dengan mengendarai sepeda motor dan jangan mengendarai sepeda motor berboncengan bertiga, karena itu melanggar Lalulintas dan juga sangat berbahaya,” ucapnya.

Ia pun berpesan agar para siswa tidak melakukan aksi corat – coret baik di baju dan tempat umum lainnya. “Mereka juga meminta agar para siswa jangan nongkrong – nongkrong sehingga bisa memicu terjadinya aksi tawuran yang dapat merugikan baik bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain,” kata Kunto Bagus.

Diakhir pertemuan, para anggota Bhabinkamtibmas ikut mendoakan agar para siswa dan siswi yang telah mengikuti Ujian Nasional lulus semuanya. (BC)

Pos terkait