Pemain Persikasi (kuning) berebut bola dengan pemain FC Binaputra Cirebon dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti tahun 2016 lalu.
Pemain Persikasi (kuning) berebut bola dengan pemain FC Binaputra Cirebon dalam pertandingan putaran kedua Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti tahun 2016 lalu.

Selain Persipasi, Persikasi Juga Ditantang Persib Bandung di Piala Suratin 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi U-17 tergabung di grup yang relatif berat di Piala Suratin 2018. Berdasarkan hasil drawing match di kantor PSSI Jawa Barat, Persikasi U-17 berada di Grup H bersama Persib Bandung, Persikotas Kota Tasikmalaya, Gapura Bogor, Persipasi Kota Bekasi dan Al Jabbar Cirebon.

Pelatih Persikasi U-17, Ade Mulyadi mengatakan persaingan di Group H cukup ketat. Pasalnya tim-tim yang akan dihadapi Persikasi di Stadion Wira Dadah Tasikmalaya ini dinilai punya nama besar dan berpengalaman.

“Untuk persaingan, group ini terbilang group yang cukup ketat persaingannya. Persib dengan nama besarnya, persikotas selaku tuan rumah serta Al Jabbar juga jadi perhitungan kami tim pelatih,” kata Ade Mulyadi, Selasa (10/04).

Namun, kata dia, apapun fakta dilapangan Persikasi U-17 akan tetap berusaha tampil dengan maksimal tanpa melihat nama besar maupun identitas tim-tim yang akan dihadapinya. “Karena setiap tahunnya pemain di piala suratin ini berubah-ubah. Otomatis, peta kekuatan tim juga kemungkinan dapat berubah,” ungkapnya.

Persikasi U-17 akan berupaya untuk memberikan penampilan terbaiknya serta berjuang hingga detik-detik akhir kompetisi. “Untuk peluang lolos sesungguhnya tidak bisa disebutkan degan angka mutlak, namun prediksi kami dengan kesiapan tim dapat lolos di angka 70 hingga 80%,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Hindari Banjir, Plt Bupati Bekasi Ajak Gotong royong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Untuk menghindari bencana banjir di musim penghujan tahun ini, seluruh elemen …

error: