Ketua Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi (Kanan) foto bersama dengan H. Daris, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Partai Gerindra diacara deklarasi pasangan Asyik, Rabu (10/01).
Ketua Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi (Kanan) foto bersama dengan H. Daris, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Partai Gerindra diacara deklarasi pasangan Asyik, Rabu (10/01).

SATRIA Bakal All Out Menangkan Sudrajat – Syaikhu di Pilgub Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu (10/01).

Ajuk Junaedi, Ketua Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) Kabupaten Bekasi selaku Sayap Partai Gerindra memastikan bahwa SATRIA di seluruh Kabupaten atau Kota di Jawa Barat bakal all out memenangkan pasangan yang diberinama ‘Asyik’ ini.

“Alhamdulillah pasangan Ajat dan Syaikhu atau ‘Asyik’ telah melaksanakan proses pendaftaran di KPUD Jawa Barat. Kami Satria di Jawa Barat tentunya  siap menjalankan perintah partai dan memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ini untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023,” kata Ketua SATRIA Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi.

Ia mengatakan kemenangan harus diraih untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Ahmad Heryawaan yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama dua periode serta Koalisi Umat Bersatu antara partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB.

Untuk diketahui, pasangan dengan kekuatan elektoral 27 kursi ini akan melawan tiga pasangan berat lainnya di Pilgub Jawa Barat yakni Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum yang diusung PKB, PPP, Nasdem, dan Hanura. Kemudian, pasangan Mayjen (Purn) TB. Hasanudin-Anton Charliyan yang diusung PDI Perjuangan serta duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Golkar dan Demokrat.

Pencoblosan Pilgub Jawa Barat sendiri diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Bakal Calon Kepala Desa Ini Dicoret Panitia Pilkades

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA  – Salah satu Bakal Calon Kepala Desa di Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya harus …

error: